Pindah Tugas Perwira Korem 101/Antasari

0

RABU (9/5/2018) malam, digelar pelepasan dan penyambutan perwira di lingkungan Korem 101/Antasari di Hotel Summers, Jalan Veteran, Banjarmasin.

PERWIRA yang pindah tugas, yakni Mayor Chk Heru Eko Saputro yang sebelumnya Pakumrem di Korem 101/Antasari ditugaskan di tempat baru, yakni di Babinkum TNI sebagai Oditor Militer di Mabes TNI.

Kemudian Lettu Inf Basori yang semula menjabat Dantim Intel 101/Antasari ditugaskan ke tempat baru, yakni sebagai Pasi Intel Kodim 1007/Banjarmasin.

Perwira yang baru di Makorem 101/Antasari, yakni Mayor Chk Encep Sumiarsa menjabat sebagai Pakumrem 101/Antasari menggantikan Mayor ChkHeru Eko Saputro, serta Kapten Inf Lilis sebagai Dantim Intel 101/Antasari menggantikan Lettu Inf Basori.

Danrem 101/Antasari Yudianto Putrajaya mengatakan, acara ini bertujuan untuk merekatkan hubungan silaturrahmi antara pejabat baru dan pejabat lama, serta seluruh jajaran Korem 101/Antasari,” katanya.

Prajurit TNI, pungkasnya, harus selalu siap untuk ditugaskan dimana saja, sehingga harus bisa dengan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat kerja yang baru.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.