PPP Bakal Petakan Daerah Lumbung Suara

0

DALAM waktu yang tidak lama lagi, empat kabupaten di Kalsel akan melaksanakan hajatan besar dalam memilih kepala daerah. Empat kabuaten tersebut yakni, Kandangan, Tanah Laut, Tapin dan Tabalong.

TERKAIT hal tersebut, DPW Partai Persatuan Pembangunan optimis kader ataupun bakal calon yang akan mereka usung nanti mampu merebut hati masyarakat dan memenangkan hajatan besar tersebut.

“Makanya dalam waktu dekat ini akan dilakukan pemetaan daerah mana saja di Kalimantan yang bakal menjadi lumbung suara PPP dan wilayah mana yang lemah. Ini juga untuk Pileg dan Pilpres mendatang,” Pengurus DPP PPP Korwil Kalimantan, kata Rudy Arifin.  Khusus di Banua, mantan Gubernur Kalsel ini mengatakan dirinya hakkul yakin partai berlambang Kakbah ini masuk tiga besar. Namun demikian, ia mengatakan para pihak jangan merasa puas dulu sebab parpol lain tentu juga berusaha merebut hati rakyat.

Apalagi, beber Rudy, dalam verifikasi Faktual yang dilakukan KPU beberapa waktu lalu, PPP dianggap memenuhi syarat. Ini merupakan sinyal bahwa  PPP semakin tambah solid dan kompak.  “Dengan kekompakan para pengurus tentu menjadi modal utama bagi PPP untuk bisa memenangkan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah, pileg dan Pilpres mendatang,” harap Rudy.(jejakrekam)

 

Penulis   :Asykin

Editor     :Fahriza

Foto       :Jejakrekam.com

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.