Rakat Mufakat Serahkan Berkas Perbaikan ke KPUD HSS

0

ADA 12 kotak kardus yang diserahkan Tim Rakat Mufakat selaku tim sukses duet bakal calon perseorangan Bupati-Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) HM Najamuddin yang akrab disapa Nanang Buya bersama HM Ridha ke Kantor KPUD HSS di Kandangan, Sabtu (20/1/2018). Belasan kardus yang telah ditulis daftar pemilih dari 11 kecamatan yang ada di Kabupaten HSS.

DITERIMA Ketua KPUD HSS, Imron Rosyadi serta komisioner lainnya di Aula KPUD HSS, pasangan independen ini kemudian diberikan tanda terima berkas perbaikan.  Sekretaris Tim Rakat Mufakat, Makmur kepada jejakrekam.com, Sabtu (20/1/2018), mengungkapkan sedikitnya ada 6.230 fotokopi KTP dukungan dari masyarakat HSS yang diserahkan ke KPUD HSS dalam berkas perbaikan tersebut.

“Dari awal, berkas dukungan yang diminta KPUD HSS untuk diperbaiki itu mencapai 2.038 copy. Nah, yang kami serahkan pada hari ini mencapai 6.230 copy KTP. Kalau untuk memenuhi syarat hanya 4.076 copy KTP. Ini berarti, berkas yang kami serahkan sudah melebihi apa yang diminta KPUD HSS,” ucap Makmur.

Ketua Asosiasi Kontraktor Nasional (Askornas) Kalsel ini mengatakan meski sudah menyerahkan berkas perbaikan, namun tahapan yang harus diikuti selanjutnya adalah verifikasi faktual kembali di lapangan oleh petugas panitia pemilihan kecamatan (PPK) dan panitia pemungutan suara (PPS) serta petugas lainnya. “Yang pasti, kami optimistis bisa mengantarkan Nanang Buya-HM Ridha sebagai calon Bupati-Wakil Bupati HSS dalam Pilkada 2018 ini,” kata Makmur.

Sayangnya, Ketua KPUD HSS Imron Rosyadi untuk dikonfirmasi lebih lanjut soal itu, ditelepon via aplikasi WA, tak mengangkat, hingga berita ini diturunkan.(jejakrekam)

Penulis : Ipik Gandamana

Editor   : Didi G Sanusi

Foto      : Istimewa

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.