Doa Bersama Lintas Agama di Malam Tahun Baru 2018

0

MENYAMBUT Tahun Baru 2018, digelar doa bersama lintas agama yang digagas Forum Pembela Bangsa Negara (Forpeban), Pemuda Islam, Ikatan Putra Putri Indonesia (IPPI), bekerjasama dengan Pemprov Kalsel. Pergelaran pergantian tahun itu akan ditutup hiburan gratis, makan gratis dan kebersaaam yang langsung akan dihadiri Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.

“MINGGU malam mulai pukul 20.30 Wita  (Ba’da Isya) mulai acara di lokasi Taman Siring Bakantan depan Taher Square Banjarmasin sampai puncaknya doa bersama oleh para lintas agama, termasuk acara hiburan dan makan gratis untuk masyarakat di Kalsel,” ujar Ketua Forpeban Kalsel Din Jaya, Rabu (27/12/2017).

Disebutkan, kegiatan malam pergantian tahun itu digelar secara swadaya dengan memanfaatkan sumber daya lokal.

Doa Bersama Lintas Agama dengan tujuan memohon keselamatan kepada Allah SWT, diberikan kemudahan, kenyamanan, keselamatan bagai kita semua untuk bekerja di tahun 2018. “Agar Kalimantan Selatan tetap maju terus dan menjadi lebih baik dengan program pembangunan Paman Birin. Serta apapun agamanya kita harus saling menghargai agar tetap bersatu,” imbuh aktivis lembaga swadaya masyarakat ini.(jejakrekam)

Penulis ; jejakrekam.com

Editor    : Afdi Achmad

Foto      :  Istimewa

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.