Panggung ASik Armada di Lapangan Brimob Banjarbaru

0

PANGGUNG ASik Kartu As digelar Telkomsel untuk memberikan hiburan bagi masyarakat, khusus pelanggan setia kartu As. Untuk menyapa warga Kalsel,  grup band Armada meramaikan panggung ASik Lapangan Brimob Banjarbaru pada  Sabtu (28/10/2017) malam atau malam Minggu. Begitupula sebelumnya di lapangan Kodim 1009 Pelaihari dan lapangan Tunas Muda Tambarangan pada Minggu (29/10/2017).

MANAGER  Branch Banjarmasin Eko Wahyudi mengatakan, Panggung ASik dihadirkan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel. “Mengajak masyarakat untuk hadir di Panggung ASik. Merasakan puasnya internetan dengan Kartu As, termasuk program menarik lainnya,” kata Eko Waryudi didampingi personil Group Band Armada kepada wartawan, Sabtu (28/10/2017) di Novotel Banjarbaru.

Ia mengigatkan, jangan lewatkan lokasi terakhir acara panggung Asik di Kalsel, sekaligus pengundian grandprize berhadiah sepeda motor. “Pengunjung yang membeli smartphone di semua lokasi acara panggung ASik di Pelaihari, Banjarbaru dan Tambarangan akan mendapatkan kupon undian untuk  berkesempatan meraih grandprize sepeda motor yang diundi pada malam acara Panggung Asik Tambarangan, Kabupaten Tapin,” bebernya.

Panggung ASik 2017 dikemas dengan konsep more entertaining, more exciting dan more engaging di 16 kota dan 48 titik lokasi acara Panggung ASik, dengan menghadirkan artis ibukota dimulai pada 15 Juli-11 November 2017 nanti. (jejakrekam)

Penulis : Economics
Editor   : Afdi NR
Foto     : Istimewa

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.