Atlet Peraih Medali Tabalong Diganjar Bonus Besar

0

BONUS besar dijanjikan Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani bagi atlet yang berhasil meraih medali dalam perhelatan Pekan Olahrga Provinsi (Porprov) X Kalimantan Selatan tahun 2017 ini di Kota Tanjung.

UNTUK memompa semangat juang para pahlawan olahraga Bumi Sarabakawa ini, Bupati Anang Syakhfiani menjanjikan bagi  atlet yang berhasil meraih medali emas akan diberikan bonus sebesar Rp 20 juta, medali perak Rp 10 juta dan Rp  5 juta diganjar bagi atlet yang menyabet perunggu.

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani berharap  dengan adanya bonus yang disiapkan, para atlet Tabalong dapat maksimal dan termotivasi untuk meraih medali tesebut.”Kami telah siapkan dana sebesar Rp 2,4 miliar untuk bonus para atlet yang berhasil meraih medali pada porprov X ini,” ujar Anang Syakhfiani kepada wartawan di Tanjung, Sabtu (7/10/2017).

Ia berpesan agar para atlet tak hanya harus siap mental dan fisik dalam bertanding, namun harus mampu mengibarkan panji-panji Kabupaten Tabalong dalam meraih prestasi terbaik. “Medali perunggu dan perak saja tidak cukup para atlet Tabalong harus berhasil mengumpulkan medali emas,” cetusnya.

Dalam Porprov  X Kalsel tahun 2017 ini, Kabupaten Tabalong menurunkan sebanyak 590 atlet yang akan berlaga di 35 cabang olahraga. Hingga Sabtu (7/10/2017) Kabupaten Tabalong masih berada di posisi ke-6 dengan perolehan 16 medali terdiri dari 4 medali emas, 5 medali perak dan 7 medali perunggu.(jejakrekam)

Penulis : Herry Yusminda

Editor   : Didi G Sanusi

Foto      : Youtube

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.