Awang Sejahtera Permai dan Herlina Perkasa Berbagi Daging Kurban

0

NABI Ibrahim AS menjadi sosok tokoh teladan tentang bagaimana seharusnya wujud cinta kita kepada Allah SWT. Nabi Ibrahim as mendapat julukan Khalilullah Khalilurrahman karena begitu disayang oleh Allah SWT karena ketaatanya menjalankan segala perintah.

Tidak hanya menjalankan segala perintah Allah SWT namun Nabi Ibrahim as juga lulus dalam menjalani segala ujian tanpa mengurangi rasa taat dan cintannya kepada Allah SWT sedikitpun.

Keteladanan Nabi Ibrahim ini yang selalu dicontoh sebagian para pengusaha di Kota Banjarmasin. Sebut saja, developer PT Awang Sejahtera Permai dan developer PT Herlina Perkasa yang pada Idul Adha 1438 H menggelar penyembelihan hewan kurban untuk berbagi saling merasakan kebahagian.

PT Awang Sejahtera Permai telah membagikan ribuan kupon daging kurban kepada karyawan, pegawai dan lingkungan tetangga di Jalan Perdagangan Banjarmasin Utara.

Bahkan, Dirut PT Awang Sejatera Permai pun membagikan doorprize berupa 1 unit sepeda motor, LED 21 inci, LED 35 inc, kipas angin, kompor gas, dan lainnya. “Ini wujud kebersamaan antara sesama pegawai, dan karyawan, serta lingkungan sekitar. Biasa setiap tahun kami gelar seperti ini,” ucap H Anwar Hadimi, usai pengundian doorprize, Sabtu (02/09/2017).
Menurutnya, kegiatan tersebut dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur atas rezeki yang didapat. “Alhamdulillah, iya kurban berkah,” tandas pria ramah ini.

Senada itu, warga Kompek Herlina Perkasa juga senang dengan penyembelihan hewan kurban sumbangan H Hasbullah sebanyak 10 ekor. “Kami senang, bisa mendapatkan daging kurban di Masjid Ar Raudhah milik Pak Haji Hasbullah,” ucap Anwar salah seorang warga.

Dirut PT Herlina Perkasa H Hasbullah ini mengaku, pihaknya menyembelih hewan kurban setiap tahun, dan tahun 2017 hanya 10 ekor, terdiri 7 ekor di Masjid Ar Raudhah, dan 3 ekornya disebar sesuai permintaan masyarakat. “Kami ingin warga dapat merasakan hewan kurban pada Idul Adha 1438 H, dan telah membagikan lebih dari 1.000 kupon,” imbuhnya. (jejakrekam)

 

Penulis : Tim Economic

Editor  :  Afdi Achmad

Foto     :  Istimewa

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.