18 Juni 2017, KNPI Helat Lomba Bagarakan Sahur

0

UNTUK memeriahkan bulan Ramadhan 1438 Hijriyah, DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Barito Selatan (Barsel) berencana menggelar lomba pawai tanglong dan bagarakan sahur.

KETUA KNPI Barsel Meisa Ari Astuti SE mengatakan untuk persiapan dua lomba itu sudah dibentuk panitia kegiatan. “Insya Allah, kegiatan lomba pawai tanglong dan bagarakan sahur kami gelar pada 18 Juni 2017 atau bertepatan malam 23 Ramadhan 1438,” kata Meisa Ari Astuti kepada jejakrekam.com Senin (5/6) di Buntok.

Meisa menuturkan, dalam lomba tersebut rencananya akan memperebutkan hadiah total sebesar Rp 12.500.000, ditambah trofi dan piagam penghargaan. “Mudah-mudahan untuk jadwal pelaksanaan nya tidak berubah,” ujarnya.

Selain menyusun rencana lomba, Meisa mengungkapkan untuk intern DPD KNPI Barsel juga akan menggelar sahur bersama warga.”Biasanya kami melaksanakan buka puasa bersama. Tapi untuk kali ini mencoba  membuat terobosan baru, mengelar sahur bersama. Rencananya, di kawasan Masjid Desa Pamait, Kecamatan Dusun Selatan atau alternatif lain, bersama anak panti asuhan,” pungkas Meisa.(jejakrekam)

Penulis : Digdo

Editor   : Agus Salim

Foto     : Jamaah Assunah Buntok

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.