Lakalantas di Banjarbaru, Seorang PNS Ditemukan Tak Bernyawa

0

MUSIBAH kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang diduga guru bernama HM Nurdin (50 tahun). Yang bersangkutan tewas di tempat kejadian perkara (TKP) depan STIKES Husada Borneo Banjarbaru, Minggu (4/6/2017) sekira pukul 20.45 Wita.

INFORMASI yang diberikan Ifansyah yang akrab disapa Om Ifan dengan nama frekuensi Kacang 148 TRC 225/333, korban ditemukan tergeletak tak bernyawa di kawasan Jalan Achmad Yani Km 30,5 Banjarbaru, tepatnya di depan kampus STIKES Husada Borneo Banjarbaru.

Om Ifan menceritakan korban langsung dievakuasi tim relawan gabungan emergency TRC dan EBR dengan menggunakan unit TRC 225/333 ke kamar jenazah RSUD Idaman Banjarbaru. “Saat itu, korban mengendarai sepeda motor Suzuki Titan putih-biru dengan nomor polisi DA 4083 PAA atas nama HM Nurdin,” ucap relawan rescue ini kepada jejakrekam.com.

Korban lakalantas tercatat tinggal di Jalan Bina Putra RT 11 RW 003 Kelurahan Guntung Payung, Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru ini. Begitu kejadian, petugas kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polres Banjarbaru langsung menggelar olah kejadian perkara. “Keluarga korban sudah dicoba untuk dihubungi petugas untuk mengenali korban di RSUD Idaman Banjarbaru,” ucap Om Ifan ini.

Hingga berita ini diturunkan, korban masih berada di kamar jenazah, setelah ditemukan warga tergelatak di pinggir jalan ditutupi koran bekas..Bahkan, kabarnya petugas kepolisian pun tengah mencari keluarga korban, hingga pukul 21.30 Wita.(jejakrekam)

Penulis : Sirajuddin

Editor   : Didi G Sanusi

Foto      : Emergency TRC 225/333

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.