Ada Takjil Gratis di Bandara Syamsudin Noor

0

MOMENTUM bulan suci Ramadhan 1438 H, dimanfaatkan manajemen Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin untuk berbagi dengan pengguna jasa dengan membagikan takjil gratis. Menu berbuka puasa ini diberikan cuma-cuma kepada para penumpang baik yang berangkat maupun datang di bandara.

GENERAL Manager Bandara Syamsudin Noor, Handy Heryudhitiawan, Senin (29/05/2017) mengatakan, program sosial ini rutin mereka gelar saat Ramadhan. Tahun ini, mereka menyiapkan 12.000 paket takjil gratis. Setiap hari ada 400 paket takjil yang dibagikan kepada penumpang. “Isi paket takjil beragam, air mineral dan dua sampai tiga  macam kue. Yang penting cukup untuk membatalkan puasa terlebih dahulu,” kata Handy kepada wartawan.

Dijelaskan handy, booth takjil ada di ruang tunggu keberangkatan dan kedatangan. Pengguna jasa yang mendapatkannya adalah mereka yang jadwal keberangkatan dan kedatangannya mendekati waktu berbuka puasa. Setiap stand takjil dilayani dua petugas yang siap untuk membagikan takjil kepada penumpang. Setidaknya 30 menit sebelum waktu berbuka.

Selain takjil gratis, pengelola Bandara Syamsudin Noor juga mengajak pengguna jasa untuk menggunakan fasilitas yang disediakan, sebagai alternatif menunggu jadwal penerbangan. Mulai dari internet corner, reading corner, kid zone atau area bermain anak, hingga pameran museum mini yang yang ditampilkan di ruang tunggu keberangkatan. Museum mini ini, kerjasama mereka dengan pengelola Museum Lambung Mangkurat, Banjarbaru.(jejakrekam) 

Penulis  : Deden

Editor    : Didi G Sanusi

Foto       : Deden

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.