Siap-Siap Operasi Patuh Intan 2017 Segera Dimulai

0

SEJATINYA operasi terpusat bersandikan Operasi Patuh Intan 2017 dimulai pada Selasa (9/5/2017) hingga Senin (22/5/2017). Namun, ada yang berbeda dilakoni Unit Satgas Preemtif dari Satuan Lalu Lintas Polres Hulu Sungai Utara (HSU) yang menggelar giat dikmas lantas kepada para penumpang di Terminal Benua Lima, Amuntai, Rabu (10/5/2017).

“UNTUK mengawali Operasi Patuh Intan 2017, kami terlebih dahulu melakukan penyuluhan kepada tukang ojek dan sosialisasi operasi terpusat ini melalui media elektronik seperti di Radio Nirwana FM Amuntai,” ujar Kapolres HSU Agus Sudaryanto melalui Kasubag Humas Iptu Alam Sakti Swara kepada jejakrekam.com.

Menurutnya, imbauan yang disampaikan petugas seperti masyarakat bisa melengkapi surat kendaraan seperti SIM, STNK serta kelengkapan kendaraan bermotor dan patuh rambu dan aturan lalu lintas. “Bagi pelanggar akan diberikan sanksi tilang dan besaran denda tilang sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Sebab, Operasi Patuh Intan ini akan digelar selama 14 hari terhitung sejak hari ini,” ujar Alam.(jejakrekam)

Penulis   :  Muhammad Yusuf

Editor     :  Didi G Sanusi

Foto        :  Muhammad Yusuf

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.