Narkoba dan Curas Masih Mendominasi Kasus Kriminalitas

0

GERAK cepat yang dilakoni jajaran Kepolisian Sektor Kota (Polsekta) Banjarmasin Timur dalam menekan angka krimininalitas, tergolong cukup maksimal. Setidaknya, dari 62 kasus yang ada, Polsekta Banjarmasin Timur sudah berhasil menyelesaikan 52 perkara terhitung selama triwulan I Januari-Maret 2017.

KEPALA Polsekta Banjarmasin Timur, Kompol Dese Yulianti kepada jejakrekam.com, mengungkapkan sudah 53 kasus yang berhasil diungkap dan ditindaklanjuti dari 62 kasus tindak pidana yang masuk dalam daftar laporan.

“Untuk kasus yang masih mendominasi dalam triwulan I, ya kasus tindak pidana narkoba dan pencurian dengan kekerasan (curas) dengan masing-masing-masing 7 kasus dan 8 kasus,” ujar Dese Yulianti di Banjarmasin, Rabu (12/4/2017).

Mantan Kapolsekta Banjarmasin Barat ini pun mengaku heran dengan tindakan warga yang masih saja membawa senjata tajam (sajam) di era sekarang. “Untuk kami, kami mengimbau masyarakat turut aktif dalam memerangi kejahatan, bukan hanya mengandalkan pihak kepolisian. Ini semua demi wilayah Kalimantan Selatan, khususnya Banjarmasin akan selalu aman dan kondusif dan terjauh dari tindak kejahatan,” tandas Dese.(jejakrekam)

Penulis  : Asyikin

Editor    : Didi G Sanusi

Foto       : Iman Satria

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.