Beli Coolpad di Kalselteng, Dapat Kupon Undian Ayla

0

HANDPHONE  (HP) Coolpad resmi masuk ke Indonesia dengan membawa berbagai produk berkualitas yang memiliki spesifikasi tinggi dan harga relatif kompetitif. Untuk memanjakan pelanggannya, melalui PT Oracle Elektronial International  memberikan kejutan bagi pelanggan berupa undian berhadiah bagi setiap pembelian HP Coolpad berbagai type di semua toko di Provinsi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

BELI HP semua type Coolpad dengan harga Rp1,499 juta, Rp 2,999 juta dan Rp 3,699  juta mendapatkan undian 1 unit mobil Ayla dan 2 unit sepeda motor Revo, 3 unit HP Coolpad Max dan  5 unit TV LCD 24 inci. “Konsumen yang  membeli HP Coolpad mendapatkan 1 kupon, yang akan diundi pada awal November 2017,” ujar General Manager Kalselteng PT Oracle Elektronial International, Fendelyn di Banjarmasin, Minggu (9/4/2017).

Ia mengatakan pembelian bisa dilakukan di setiap toko resmi baik di Provinsi Kalsel maupun Kalteng dengan periode undian 15 April-15 Oktober 2017 dan diundi awal November 2017. “Semua barang masuk resmi dari Coolpad , nanti terlihat dari kode , apakah barang itu tidak resmi atau tidak,” ujarnya.

Menurutnya, kecanggihan HP Coolpad Max dengan dua ruang, seperti ruang pribadi dan ruang kerja. “Ya 2 kartu dengan 2 space di dalam HP Coolpad,” ucap Fendelyn.  Ada type Coolpad yakni max slide dan max. Semua peralatan di dalam kotak diberi garansi resmi.Coolpad pelopor 4G, dengan segmen semua kalangan.Ekpansi sejak 2015, Coolpad sendiri merupakan produk China. “Kami anggap semua merk HP teman, dan tidak ada musuh dalam penjualan,” ucap Fendelyn lagi.

Fendelyn mengaku potensi penjualan sangat tinggi di Jawa Barat dan Kalimantan, termasuk Banjarmasin. “Ya, masyarakat konsumtif, dan daya beli tinggi, life style oke,” katanya.

Coolpad resmi masuk ke Indonesia dengan membawa berbagai produk berkualitas yang memiliki spesifikasi tinggi dan harga relatif kompetitif. Nah, Coolpad sendiri merupakan salah satu perusahaan smartphone terbesar di China, yang didirikan pada tahun 1993. Itu artinya sudah lebih dari 20 tahun perusahaan ini mengurangi kerasnya industri teknologi, dan terus berkembang pesat menjadi salah satu brand smartphone ternama di China.  Namun, Coolpad tetap percaya diri produknya laris manis di Indonesia

Layanan purna jual yang baik menjadi modal penting bagi Coolpad untuk menarik minat konsumen smartphone di Indonesia. Untuk itulah mereka tak segan-segan membuka ratusan gerai dan service center diseluruh Indonesia demi memberikan layakan purna jual terbaik kepada setiap pelanggannya. (jejakrekam)

Penulis  : Afdi NR

Editor    : Afdi NR

Foto       : Ulas Hape

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.