Nasdem Rekrut Tokoh Masyarakat Jadi Caleg di Lima Dapil

0

MENCIPTAKAN daftar calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019 mendatang, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) pun kini tengah merekrut sekaligus menyeleksi para kader parpol, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan unsur lainnya untuk masuk dalam daftar caleg potensial.

KETUA DPD Partai Nasdem Kota Banjarmasin, HA Zainuddin Djahri mengungkapkan proses seleksi terhadap bakal calon anggota legislatif saat ini tengah berlangsung, khususnya bagi mereka yang masuk kategori calon potensial untuk diusung di Pemilu 2019 nanti.

“Nantinya, semua bakal caleg ini harus bisa menjaga nama baik Partai Nasdem. Terlebih lagi, setiap bakal calon yang ada tidak dipungut biaya sedikit pin. Tidak ada biaya bayar, jadi dipersilahkan bagi komponen masyarakat untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif Partai Nasdem,” ucap mantan Ketua BPC Gapensi Kota Banjarmasin ini, Selasa (21/3/2017).

Menurut Zainuddin, para bakal calon legislatif (bacaleg) itu akan disusun untuk lima daerah pemilihan mencakup Kecamatan Banjarmasin Tengah, Timur, Barat, Selatan dan Utara. “Kami yakin bacaleg di Kota Banjarmasin mampu mencapai target di Pemilu 2019,” kata mantan calon Wakil Walikota Banjarmasin ini.

Pria berkacamata ini, menargetkan satu fraksi kursi DPRD Kota Banjarmasin pada Pemilu 2019 nanti. “Kami siapkan bacaleg Partai Nasdem yang berkualitas, ini demi mencapai target satu fraksi,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis    :  Afdi NR

Editor     :  Didi GS

Foto        :  Afdi NR

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.