Mengudara, Kapolres HSU Imbau Warga Tertib Berlalu Lintas

0

UPAYA menciptakan Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menjadi contoh kawasan tertib lalu lintas, terus disosialisasikan. Melalui siaran Radio Nirwana Amuntai, Selasa (21/3/2017), Kapolres HSU, AKBP Agus Sudaryanto SIK MH yang didampingi Kasat Lantas AKP Dana Setyana memberi imbauan agar warga Bumi Taqwa ini benar-benar memahami aturan berlalu lintas di jalan.

IMBAUAN sang Kapolres HSU ini dalam rangka mendukung operasi Simpatik Intan 2017. “Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten HSU atas antisipasinya dalam pelaksanaan Operasi Simpatik Intan. Dengan adanya antisipasi ini, pelaksanaan Operasi Simpatik Intan dapat tercipta sistem keamanan dan ketertiban lalu lintas yang terpelihara,” tutur Agus Sudaryanto.

Dalam kesempatan itu, Kapolres HSU ini juga mengucapkan terima kasih kepada pengguna jalan yang sudah tertib berlalu lintas. “Bagi yang belum tertib, agar segera menyadari bahwa tertib berlalu lintas dan keselamatan beralalu lintas adalah suatu kebutuhan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis   : Yusuf

Editor     : Didi GS

Foto      :  Yusuf

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.