ACT

Biaya Perawatan Korban Ditanggung, Insiden Tabrakan Berakhir Damai

417

INSIDEN tabrakan yang melibatkan seorang PNS bernama Maseri dengan istri seorang pejabat Pemprov Kalsel, akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan dan dimediasi pihak Polres Banjarbaru, Selasa (10/9/2019).

KEJADIAN yang berlangsung di ruas Jalan Achmad Yani Km 19, seputaran Bundaran Liang Anggang itu, bukan dipicu faktor kesengajaan, murni karena musibah.

Hal ini ditegaskan Kepala Biro Humas Setdaprov Kalsel Kurnadiansyah kepada jejakrekam.com, Selasa (10/9/2019). Menurut dia, pihaknya dengan korban telah menyetujui kesepakatan damai di Polres Banjarbaru.

BACA : Menyeberang Jalan, Seorang PNS Ditabrak Mobil Pelat Merah

“Korban tidak mengalami luka bocor di kepala, hanya lecet di bagian telinga. Kami juga telah memenuhi kewajiban dengan menanggung semua biaya perawatan korban selama di RSUD Idaman Banjarbaru, hingga yang bersangkutan diperbolehkan pulang ke rumah,” kata Kurdiansyah.

Ia mengakui yang menyetir mobil pelat merah DA 1623 CU merupakan istrinya. Namun, Kurnadiansyah menegaskan istrinya juga mengalami luka dan agak kurang sehat.

“Yang pasti, korban sudah sehat dan tinggal pemulihan saja. Yang bersangkutan hendak pulang, namun kami tahan dulu supaya tuntas berobatnya,” kata Kurnadi.(jejakrekam)

 

Penulis Didi GS
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.