ACT

Niat Lurus, Anggota DPRD Kalsel H Rusli : Wakil Rakyat Jadi Ladang Ibadah

0 207

BERPENGALAMAN menjadi Ketua DPRD Kabupaten Banjar periode 2014-2019 serta peraih suara terbanyak dalam Pemilu 2019 untuk pemilihan anggota DPRD Kalsel dari daerah pemilihan (dapil) Kalsel 2, H Rusli pun kini resmi meraih titel wakil rakyat provinsi.

BERSAMA 54 anggota DPRD Kalsel hasil Pemilu 2019, usai mengantongi surat keputusan (SK) Mendagri, H Rusli pun menjalani prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipandu Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Banjarmasin Yohannes Ether Binti dalam rapat paripurna istimewa di Rumah Banjar, Senin (9/9/2019).

Perjalanan karier H Rusli dalam dunia parlemen bukan waktu yang sebentar. Sang pengusaha ini sudah 15 tahun menduduki kursi DPRD Banjar hingga meraih posisi bergengsi sebagai puncuk pimpinan dewan.

BACA : Tugas Akhir, H Rusli Pimpin Rapat Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Banjar

Sebagai Ketua DPRD Banjar dua periode dari Partai Golkar, H Rusli pun mengaku sudah paham bagaimana menjadi wakil rakyat dalam menjalankan tugas fungsi pokoknya yakni legislasi, pengawasan dan anggaran (budgeting).

“Menjadi wakil rakyat merupakan amanah rakyat. Tentu harus dijaga dan dijalankan dengan baik dan benar. Apalagi, suara yang diberikan pemilih kepada saya sangat signifikan bagi Partai Golkar di Pemilu 2019,” ucap H Rusli kepada jejakrekam.com, Senin (9/9/2019).

Dengan niat lurus, bagi H Rusli, sebuah jabatan yang diberikan adalah amanah dan jika jika dilaksanakan dengan baik, maka ia akan menjadi ladang ibadah.

BACA JUGA : Ini 10 Besar Pendulang Suara Terbanyak DPRD Kalsel, Caleg Golkar H Rusli Teratas

Pada kesempatan ini H. Rusli menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarkat Kabupaten Banjar yang telah memberikan kepercaayaan kepada dirinya untuk mewakili mereka di DPRD Kalsel.

“Alhamdulillah, saya masih diberi kepercayaan masyarakat di Kabupaten Banjar untuk menjadi wakil mereka di DPRD Kalsel. Insya Allah, saya akan berusaha menjaga amanah yang diberikan, sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakar,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.