Didoakan Banyak Pihak, Perkawinan Anak Sekdaprov Kalsel  Meriah

 

MEMANG yang namanya pernikahan adalah momen spesial bagi semua orang, karena hanya sekali seumur hidup. Oleh sebab itu banyak pasangan yang berlomba membuat tema pernikahan paling berkesan. Mulai dari perayaan yang megah hingga gaun pengantin yang super berbeda ketimbang yang lain.
Semua dilakukan hanya agar momen pernikahannya bisa dikenang hingga tua nanti.

MINGGU (25/8/2019) bertempat di Gedung Sultan Suriansyah Jalan Hasan Basry Kayu Tangi Banjarmasin berlangsung resepsi pernikahan putri Kedua Sekdaprop Kalse H Abdul Haris Makkie dan Hj Isma Jauharianti, Ristya Amalia Utama dengan Putra Ketiga AKBP Husni Rifai dan Hj Ellyta Hafiza yakni, Muhammad Harry Nugraha menjadi atensi masyarakat dan ribuan undangan yang hadir serta di hadiri para pejabat dari 13 Kabupaten Kota se Kalsel.

Sebelum melangsungkan resepsi perkawinan, Jumat, (23/8/2019)malam dilangsungkan akad nikah di Masjid Raya Sabilal Muhtadin dengan mas kawin emas seberat 100 gram dan sebagai saksi pun Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dan Wakil Gubernur Kalsel Rudy Resnawan.

Pernikahan anak pejabat, tentu jadi atensi masyarakat, sebab pernikahan baru terjadi di Kalsel dan mungkin tercatat dalam sejarah, sebab kedua mempelai tersebut, keluarga terpandang dari Kalimantan Selatan, yakni Cucu Haji Abdul Azis Mantan Bupati Barito Kuala dan cucu almarhum HA Makkie Mantan Bupati Tapin.

Politisi Partai Golkar, Gusti Iskandar Sukma Alamsyah, mengatakan perkawinan cucu tokoh Banua sesuatu yang baik karena istilah bobot dan bibitnya jelas.

“Insya Allah pasangan ini bisa mengarungi rumah tangga yang menjadikan harapan kita semua dan perkawinan ini tidak ada unsur lain, sebab dalam perkawinan itu pertemuan dua jodoh yang sudah ditakdirkan Allah SWT,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani. “Semoga bisa menjadi penerus-penerus besar di Banua ini serta menjadi contoh generasi milenial dan ke depan menjadi pemimpin-pemimpin Banua jua, imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza