Promo HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI dari Honda Trio Motor

HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI, main dealer Honda, Honda Trio Motor, memberikan program eksklusif loyalitas Honda dan program eksklusif apresiasi dunia pendidikan khusus guru, dosen,  pelajar dan mahasiswa untuk pembelian mobil Honda Mobilio dan mobil BR-V di Agustus 2019 ini.

PROGRAM yang dikemas dalam Showroom Event With Mizuho Balimor Finance ini memberikan kesempatan kepada para konsumen untuk memiliki mobil Mobilio dan BR-V berpeluang mendapatkan berbagai promo seperti mendapatkan voucher hypermart, free jasa Service Sparepart 50.000 KM/4 tahun. “Ini semua di luar diskon,” ungkap Manajer Sales Honda Trio Motor KM 7 Banjarmasin Boby Kusmanjaya, Sabtu (24/8/2019).

Untuk program eksklusif loyalitas Honda, lanjutnya, masyarakat yang sudah memiliki mobil Honda kedua tipe itu, bisa diklaim sehingga mendapatkan program khusus, dengan catatan cuma hanya melampirkan STNK-nya. “Bagi dosen dan guru, hanya melampirkan surat-surat penting seperti SK dan daftar gaji sudah bisa membawa mobil ini dengan cicilan hanya Rp 3 juta, dengan tenor hingga 6 tahun plus free asuransi selama dua tahun,” ujarnya.

Boby menambahkan, promo ini hanya berlaku di Agustus. “Kini saat yang tepat untuk konsumen yang ingin membeli Honda. Saat ini Mobilio sangat menarik dan peminatnya sangat tinggi. Saat ini saja, yang indent mencapai 120 unit di tiga cabang kami, yakni Tanjung,  Pelaihari, dan Batulicin. Mereka yang sudah melakukan pemesanan akan segera kami penuhi dan sebagian sudah kami distribusikan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani