Buka Puasa Bersama, Wakil Walikota Hermansyah Ingatkan Semangat Persaudaraan

SECARA bergiliran buka puasa di lingkungan Pemkot Banjarmasin diberlakukan. Kali ini, Wakil Walikota Hermansyah mendapat giliran di kediamannya di Komplek Bumi Indah Lestari, Jalan Perdagangan, Banjarmasin, Senin (20/5/2019), sekaligus dibungkus silaturahmi bersama Forkopimda, satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan masyarakat.

WAKIL Walikota Hermansyah mengatakan buka puasa bersam menjadi wahana mempererat tali silaturahmi, sehingga di bulan Ramadhan bisa dijadikan introspeksi diri dalam memajukan dan melayani masyarakat.

“Untuk itu, momentum buka puasa bersama ini menjadi bagian kebersamaan masyarakat, Forkopimda ataupun SKPD di lingkup Pemkot Banjarmasin,” kata Hermansyah.

BACA : Lantik Pejabat, Walikota Minta Jalankan Tugas Dengan Penuh Tanggungjawab

Politisi PDIP ini mengatakan momentum ini mesti dijadikan untuk mempererat tali persaudaraan, apalagi saat ini menghadapi pengumuman hasil Pemilu 2019 yang digelar pada 22 Mei mendatang.

Tentunya, bagi Hermansyah,  sesudah kampanye ataupun selesainya pelaksanaan Pemilu 2019 ini bisa kembali merajut tali persaudaraan dan silaturrahmi yang dinilainya terdapat perbedaan.

BACA JUGA : Bernostalgia di DPRD Kalsel, Wakil Walikota Hermansyah Singgung Peristiwa Jumat Kelabu

Menurutnya, dari perbedaan dukungan tersebut bisa kembali merajut jadi satu kesatuan masyarakat yang terganggu dalam masa kampanye pemilu.

“Untuk itu, kita berharap terus berlanjut silaturrahmi dan sesudah bulan puasa terjalin momentum mempererat tali persaudaraan sesama masyarakat Banjarmasin,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Arpawi
Editor Didi GS