Bupati Kotim Jamu Buka Puasa Tim Penjaringan Porprov Kalteng

BUPATI Kotawaringin Timur, Supian Hadi, menyempatkan diri buka puasa bersama dengan tim penjaringan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalteng, Minggu (12/5/2019) di Brengzeel 48 Sampit.

SELAIN bupati, hadir juga Ketua KONI Kotim, Ahyar Umar dan wakilnya Supriadi. Sedangkan dari tim penjaringan, Hatir Sata Tarigan selaku ketua dan anggota tim penjaringan Budi Yantoro, Rasidi dan Samuel Rasid.

Kehadiran tim penjaringan Porprov ke Kota Jelawat ini, tak lain untuk melihat kesiapan venue-venue yang akan dijadikan lokasi cabang olahraga empat tahunan pada 2022 mendatang.

BACA: Anggarkan Rp 70 Miliar, Kotim Siap Tuan Rumah Porprov Kalteng 2020

Sebagai tuan rumah, bupati tampak begitu ramah melayani tamunya. Bahkan ia tak sungkan-sungkan berbagi santap buka puasa dengan tim penjaringan ini. Kehadiran orang nomor satu di Kotim ini menyedot perhatian para pengunjung lainnya.

Tentu saja momen itu tak mau disia-siakan warganya untuk mengajak bupati swafoto. Dengan tangan terbuka ajakan para warganya diterimanya. Dalam kesempatan itu, bupati menyinggung secara umum bahwa Kotawaringin Timur siap untuk menjadi tuan rumah Porprov 2022.(jejakrekam)

Penulis Tiva
Editor Fahriza