Mayat Perempuan Tewas Diduga Over Dosis Sudah Diketahui Identitasnya

PEREMPUAN muda yang meninggal dunia usai bertandang ke sebuah tempat hiburan malam (THM) di Banjarmasin, diperkirakan bernama Putri Amelia dan baru berusia sekitar 20 tahun.

BERDASARKAN informasi yang dihimpun jejakrekam.com dari sekitar di TKP yang berseberangan dengan Mapolsek Banjarmasin Timur ini, didapat keterangan dari seorang petugas keamanan HBI yang tidak mau namanya disebutkan.

Ia membenarkan, ada perempuan yang tidak sadarkan diri sekitar pukul 03.45 Wita. “Tadi pagi sudah ada aparat kepolisian yang olah TKP di tempat ini,” ujarnya.

Selanjutnya ia juga menyampaikan, bahwa pada saat olah TKP diketahui nama korban adalah yakni Putri Amelia, warga Kayu Tangi Komplek Melati, Banjarmasin Utara.

“Korban sering ke THM ini. Informasinya,  korban tinggal sama kakaknya di kawasan Kayu Tangi. Korban tadi malam dibawa dua teman prianya yang dibantu petugas klinik dan security THM ke Rumah Sakit Sari Mulia,” bebernya.

Terpisah, Dokter jaga IGD RS Sari Mulia Ali Akbar membenarkan ada pasien perempuan muda yang diantar ke RS Sari Mulia. Kondisi pasien dalam tidak sadarkan diri dan sudah dilakukan tindakan medis, namun nyawanya tidak tertolong.

Diungkapkannya, sesampainya di rumah sakit, korban sempat diberi tindakan pertolongan pertama oleh tim medis, namun meninggal dunia. Dua teman pria yang awalnya mengantar korban menghilang tanpa diketahui petugas rumah sakit

“Kami belum berani menyatakan apakah korban meninggal akibat over dosis, terkecuali harus dilakukan otopsi terlibih dahulu,” tegasnya.

Adanya perempuan yang meninggal dunia saat berada di HBI itu, dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Timur Iptu Timuryono. “Identitas korban sudah kami ketahui. Tetapi, saya tidak bisa memberikan komentar, siapa nama korbannya. Sebab, yang berhak menyampaikannya adalah Kapolsek Banjarmasin Timur. Sedangkan dua teman prianya masih dalam pengembangan,” jelas Iptu Timuryono.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani