11 Band Indie Meriahkan Festival Langit Musik Telkomsel

TELKOMSEL menggelar Festival Langit Musik di Atrium Duta Mall Banjarmasin, Minggu (14/04/2019) yang diramaikan oleh musisi atau band indie dari Banjarmasin.

ADA sebelas band yang tampil, yakni White Alice, Kalayangan Pagat, Said Jola, Higgs, Penembak Jitu, Petersally, Threedays, Muclles, Kacamata Pacah, JEF, dan Radicta.

Manager Branch Telkomsel, Eko Wahyudi mengatakan, hadirnya Festival Langit Musik ini, sebagai wadah musisi lokal Banjarmasin dan sekitarnya untuk semakin menggali potensinya dan mulai mengunggah karya terbaik mereka melalui platform digital Langit Musik.

BACA: Langit Musik Beri Kesempatan Musisi Lokal Menasional

“Disamping sebagai wadah buat musisi lokal  untuk mengunggah karyanya, event ini juga bisa mempromosikan karya mereka hingga level nasional maupun internasional,” ujarnya.

Banjarmasin merupakan kota ke-4 gelaran event ini, Selain untuk semakin meningkatkan awareness pelanggan setia Telkomsel mengenai aplikasi Langit Musik dan layanan Music MAX.

Melalui rangkaian kegiatan ini diharapkan juga mampu memotivasi musisi muda Banjarmasin untuk terus berkarya dan mempromosikan karyanya melalui layanan digital Langit Musik.

“Band/musisi indie yang tampil hari ini di Atrium Duta Mall 2 Banjarmasin tentunya tak asing lagi bagi sebagian besar warga kota Banjarmasin dan sekitarnya, kehadiran warga yang ramai menyaksikan festival ini tentunya menjadi hal yang positif bagi kelangsungan acara ini serta bagi band/musisi indie itu sendiri,” tambahnya.

BACA JUGA:Telkomsel Galakkan #internetBAIK untuk Lawan Hoax

Langit Musik merupakan salah satu aplikasi streaming musik yang bisa di unduh melalui app store dan google play hanya dengan biaya langganan premium senilai Rp 22.000/30 hari. Dengan demikian pelanggan Telkomsel tidak perlu khawatir melakukan streaming melalui aplikasi Langit Musik karena tidak mengambil kuota data eksisting meskipun mendengarkan musik berkali-kali.

Sehari sebelumnya, di Jorong Café & Resto telah digelar pressconference bersama rekan media yang dilanjutkan workshop yang bertemakan “Workshop Upload Karya Musik di Aplikasi Langit Musik, Bikin Karya Kamu Didengar Jutaan Orang & Jadi Duit di Era Musik Digital”.

“Kemarin kami mengadakan pressconference bersama rekan media dengan membahas mengenai kiat-kiat untuk mampu meraih sukses di industri musik era kekinian melalui aplikasi Langit Musik dan layanan Nada Sambung Pribadi (NSP) 1212,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza