ACT

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Beri Bantuan bagi Warga Kurang Mampu

0 153

PERSIT Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 1003/Kandangan memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Paring Agung, Kecamatan Sungai Raya, Hulu Sungai Selatan, Kamis (14/2/2019).

PEMBERIAN bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan empati Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 1003/Kandangan terhadap masyarakat. Dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban dan membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Sebagai seorang istri prajurit, kita harus bisa memberikan contoh kepada masyarakat bahwa kita memiliki kepedulian terhadap warga sekitar,” kata Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 1003/Kandangan Hikmah.

BACA : Persit Cabang XXX Dim-1007/Banjarmasin Secara Sederhana Rayakan HUT ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana

Ditegaskannya, anggota Persit Kartika Chandra Kirana harus dapat mewujudkan kemanunggalan Persit dengan masyarakat, karena Persit berasal dari masyarakat dan bekerja bersama dan untuk masyarakat.

Menurutnya, sebagai istri prajurit TNI harus bisa tanggap dan peka terhadap lingkungan, di samping tugas mendukung suami, maka anggota Persit juga harus bisa jadi motivator untuk membantu kesulitan warga yang kurang mampu.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan kekerabatan Persit dengan warga Desa Paring Agung. Semoga tetap terjalin dan berkelimpahan nikmat untuk kita semua,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.