Pimpin AIABI Kalimantan-Sulawesi, Jawab Tantangan Revolusi Industri 4.0

0

AKADEMISI Universitas Lambung Mangkurat, Dr Hairudinor terilih secara aklamasi sebagai Ketua Asosiasi Ilmu Administrasi Bisnis Indonesia (AIABI) Wilayah Kalimantan dan Sulawesi periode 2018-2022 dalam musyawarah perdana AIABI, di Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban), Jumat (19/10/2018).

BERDUET dengan Dr Agus Febrianto dari Poliban sebagai sekretaris, Dr Hairudinor membiduki organisasi para intelektual berbagai kampus di Kalimantan dan Sulawesi untuk empat tahun ke depan.

Keduanya akan memimpin ilmu administrasi bisnis dari jenjang sarjana,magister hingga tingkat doktor di puluhan perguran tinggi di 11 provinsi yang ada di  Kalimantan dan Sulawesi.

Hairudin mengucap syukur dan merasa terhormat diberi amanah oleh kalangan akademisi administrasi bisnis untuk memimpin organisasi keilmuan.

“Ke depan AIABI harus bisa menjawab tantangan dunia bisnis yang amat dinamis, dengan perubahan yang teramat cepat,” ucap Ketua Program Magister Ilmu Administrasi Bisnis ULM.

Ke depan, menurut dia, AIABI Wilayah Kalimantan-Sulawesi  akan bersinergis menyiapkan kurikulum S1,S2 dan S3 yang mampu mengantar mahasiswanya menjadi enterprenuer yang andal.

“AIABI akan mengantisipasi tantangan Revolusi Industri 4,0 dengan bekerjasama dan saling mendukung sehingga ke depan Indonesia, khususnya wilayah Kalimantan dan Sulawesi bisa bersaing. AIABI memberikan kontribusi untuk bisnis dan perekonomian Indonesia” ucap Ketua Harian Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) ini.

Hairudin memastikan sudah punya kerangka pengurus AIABI periode 2018-2022 dengan komposisi dan kombinasi dari berbagai perguruan tinggi di Kalimantan dan Sulawesi.

“Kami berharap AIABI wilayah Kalimantan-Sulawesi bisa menjalin komunikasi dan kerjasama untuk menghadapi tantangan bisnis di masa yang akan datang,” pungkas Hairudin.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.