Digelar Sederhana Puncak Peringatan HUT ke-72 Persit Kartika Candra Kirana

0

PUNCAK peringatan HUT ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK), digelar Persit KCK Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman secara sederhana di Aula Makorem 101/Antasari, Selasa (17/4/2018).

KEGIATAN ini dipimpin Ketua Persit KCK Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Diyah Yudianto Putrajaya didampingi Pembina Persit, Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya.

“Tema peringatan tersebut yaitu, Dengan Dilandasi Keimanan dan Ketaqwaan, Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad untuk Meningkatkan Potensi Diri, Kesehatan, dan Pendidikan Keluarga, serta Kreativitas Anggota Guna Mendukung Tugas TNI AD,” tutur Diyah.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 101 PD VI Mulawarman Diyah memberikan piagam kepada empat anggotanya dan memberikan tali asih kepada anak yatim dan berkebutuhan khusus, serta wanita penderita sakit berat.

“Laksanakan setiap kegiatan atas dasar kecintaan terhadap tugas dan pengabdian, serta dilandasi motivasi yang luhur. Sehingga akan tumbuh suatu ketulusan dan keikhlasan untuk berbuat yang terbaik bagi kepentingan dan kemajuan keluarga maupun organisasi,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.