Lolos Seleksi Administrasi, Calon Komisioner KPUD Ikuti Tes CAT di UMB

0

PROSES seleksi administrasi yang dilakukan Tim Seleksi Calon Anggota KPUD se-Kalimantan Selatan Zona I telah mendapatkan puluhan nama calon komisioner di KPUD Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Selatan (HSS), Hulu Sungai Utara (HSU), Tapin, serta Balangan.

DALAM pengumuman yang dirilis Ketua Timsel Calon Anggota KPUD Wilayah Kalsel 1, DR H Ichsan Anwary, mengacu ke berita acara timsel bernomor 001/PP.06-BA/63/TIMSEL1/III/2018, tertanggal 15 Maret 2018. Menariknya, dalam daftar calon komisioner yang lolos seleksi administrasi, terdapat nama-nama calon petahana, bahkan mereka sempat tak lolos dalam tes calon anggota KPUD Kalsel periode 2018-2023.

Untuk komposi para calon komisioner KPUD Wilayah Kalsel 1 terdiri dari 19 orang untuk mengincar tiga kursi KPUD Tapin. Kemudian, 20 orang bertarung memperebutkan kursi di KPUD HSS, 34 orang di KPUD HST, 34 calon komisioner di KPUD HSU, dan terakhir 29 pelamar untuk jabatan komisioner KPUD Balangan.

Berdasar jadwal tes computer assisted test (CAT) yang disusun Timsel Zona I akan berlangsung di kampus Universitas Muhammadiyah Banjarmasin (UMB), Jalan S Parman Komplek RS Islam Banjarmasin pada Senin (26/3/2018) dengan ujian bergantian bagi masing-masing peserta calon anggota KPUD per kabupaten sejak pukul 07.30 hingga 13.00 Wita.(jejakrekam)

 

 

Penulis Arpawi
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.