Berani Pertaruhkan Karier, Tenri Pastikan Tak Ada Titipan di Seleksi KPUD Kalsel

0

DARI sekian kali tes yang dilaksanakan, jumlah calon anggota KPUD Kalsel yang mengikuti seleksi kian mengerucut. Dari 35 orang yang mengikuti psikotes beberapa waktu lalu, kini hanya tersisa 21 orang.

ADAPUN mereka  yang berhasil melewati psikotes tersebut, nantinya akan kembali menjalani tes kesehatan dan tes wawancara pada Senin (26/03/2018) mendatang.  Setelah itu baru akan keluar 10 nama yang akan mengikuti tahapan selanjutnya.

Ketua Timsel calon anggota KPUD Kalsel, DR Andi Tenri Sompa memastikan, yang terpilih nanti merupakan  yang terbaik  dan tidak ada titipan serta pesanan dari pihak manapun.

“Saya jamin dalam bekerja timsel selalu objektif dan transparan. Dulu ada beberapa orang yang dicurigai titipan dari pihak tertentu. Tapi buktinya mereka tidak lolos dan nama yang di unggulkan sudah gugur,” tegas Andi Tenri Sompa.

Menurut doktor politik lulusan Universitas Indonesia ini, hal tersebut membuktikan tidak ada nama titipan.  Bahkan Andi pun berani mempertaruhkan karirnya di Kalsel. “Yang terpilih nanti memang harus yang terbaik,  Kami ingin demokrasi di Kalsel berhasil, serta pemilu berjalan lancer. Apalagi yang kita hadapi nanti Pileg dan Pilpres 2019,” tegas Andi Tenri.(jejakrekam)

Penulis Asykin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.