Martapura FC Menang, Ada Bonus dari Paman Birin

0

KEMENANGAN perdana Martapura FC dalam laga 8 besar Liga 2, usai membekuk Persis Solo dengan skor 1-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (9/11/2017), mendapat sokongan Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor.

TARGET tim Laskar Antasari yang diarsiteki Fran Sinarta Huwae untuk bisa berlaga di Liga 1 Indonesia pada 2018, bersama Barito Putera, disupport penuh Paman Birin-sapaan akrab Gubernur Kalsel. Bentuk dukungan itu adalah memberikan bonus bagi skuad Martapura FC yang bisa mengalahkan tim-tim lawan dalam memperebutkan tiket semifinal Liga 2, hingga menembus kasta jawara.

Adanya bonus dari Paman Birin diakui Ketua Umum Martapura FC, Mokhamad Hilman bahwa dalam setiap laga yang berakhir dengan kemenangan bagi tim kebanggaan Kalsel itu, sudah dijanjikan hadiah yang menarik.

“Bonus yang diberikan Paman Birin itu merupakan komitmen awal beliau untuk Martapura FC. Dukungan itu seperti Bus Martapura FC yang merupakan dari Gubernur Kalsel,” ucap Hilman kepada jejakrekam.com, Jumat (10/11/2017).

Kepedulian Paman Birin yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan ini dinilai Hilman merupakan sesuatu yang patut disyukuri. Menurutnya, sebagai orang nomor satu di Banua, tentu dukungan seorang Gubernur Kalsel sangat dibutuhkan bagi perkembangan tim-tim sepakbola yang berkancah di laga nasional.(jejakrekam)

Penulis : Ahmad Husaini

Editor   : Didi G Sanusi

Foto      : Dok Frans Sinarta Huwae

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.