Bisa Memberikan Manfaat untuk Masyarakat  

0

 

SETELAH melaksanakan musyawarah lokal (Muslok) beberapa waktu lalu di Aula Kayuh Baimbai Pemko Banjarmasin, akhrinya H Syamsuri ditetapkan sebagai Ketua Organisasi Radio Amatir Indonesia (Orari) Kota Banjarmasin periode 2017-2020.  Dan, pelantikannya dilaksanakan di Kantor Orari Daerah di Kilometer 27 Landasan Ulin Banjarbaru, Sabtu (12/8).

“Organisasi ini termasuk dalam organisasi sosial yang ada di masyarakat, khususnya terkait dengan berbagai informasi seperti musibah kebakaran dan lainnya,” kata H Hamsuri.

Oleh karena itu, beber dia, tentu saja dengan kehadiran organisasi ini diharapkan bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat.  “Kalau berada di tempat yang jauh tentu segala informasi bisa di dapat dengan mudah dan cepat,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Orari Daerah Kalsel, HM Nahwan berharap kepengurusan yang baru dilantik bisa menjalankan roda organisasi dengan baik. “Jaga kode etik saat berkomunikasi‎, selalu tertib dan jaga terus kebersamaan,” imbuhnya.(jejakrekam)

 

Penulis   : Sirajudin

Editor    : Fahriza

Foto      : Sirajudin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.