Berebut Medali di 23 Cabor di Porkab Barito Utara

0

PEKAN Olahraga Kabupaten (Porkab) Barito Utara yang dihelat di Arena Tiara Batara, Minggu (6/8/2017), benar-benar meriah. Apalagi, ada beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan seperti senam massal, memanah dan pertandingan futsal antar lembaga.

SAAT membuka Porkab Barito Utara, Bupati Nadalsyah didampingi Wabup Ompie Herby, Kapolres Barut AKBP Tato Pamungkas, Kajari Barito Utara Basrulnas, Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh Suparna, pengurus KONI Kalteng serta para camat se-Barito Utara, berharap ajang itu bisa menjadi momentum pembinaan prestasi dalam menjaring bibit atlet unggulan daerah.

“Porkab juga merupakan etalase mini dan gambaran pelaksanaan Porprov Kalteng pada tahun 2018 di mana Barito Utara merupakan tuan rumah/penyelenggara Porprov Kalteng. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mencetak olahragawan dan atlet daerah,” tutur Nadalsyah, dalam sambutannya.

Dia berpesan agar seluruh kontingen untuk terus menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding untuk meraih prestasi. Dalam kegiatan itu, 9 kecamatan mengirimkan kontingen terdiri dari peserta,pelatih dan official sebanyak 941 orang untuk mengikuti 23 cabang olahraga yang dipertandingkan pada 6-13 Agustus 2017.“Saya juga mengucapkan selamat datang kepada Pengurus Koni Provinsi Kalteng, Pengurus Koni Kabupaten  Katingan dan Sukamara,” katanya.(jejakrekam)

Penulis  :  Syarbani

Editor    : Agus Salim

Foto       : Syarbani

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.