Gesek Debit BNI, Suhartono Bawa Pulang Honda HRV

0

SUHARTONO tampak tersungging manis. Warga Jalan Karang Anyar, Komplek Balitan Bajarbaru tak menyangka memenangkan undian Shoping Shopping Festival 2017 periode pertama terhitung sejak 4 Maret 3 Juli 2017. Kegembiraan itu makin membuncah, karena berhak membawa pulang mobil Honda HRV.

MOBIL paling gres ini dimenangkan Suhartono, usai berbelanja di Duta Mall Banjarmasin dengan menggunakan kartu debet dan kredit BNI. Hadiah mewah itu diterima Suhartono yang langsung diserahkan Direktur Duta Mall Banjarmasin, Suharjono dan disaksikan Walikota Ibnu Sina, Pimpinan Regional BNI Banjarmasin, M Jupri pada acara Aniversary Duta Mall ke-11 tahun dan BNI ke-71 tahun yang dimeriahkan The Virgin di Atrium Duta Mall Banjarmasin, Sabtu (8/7/2017) malam.

Selain Suhartono, Lenny, warga Jalan Achmad Yani Km 2,5 Nomor 131 Banjarmasin berhak membawa satu unit televisi, bersama Ani Susiati warga Jalan Karang Anyar Balitan 4 Banjarbaru, M Azhary warga Jalan Kelayan B Banjarmasin. Sedangkan, hadiah 2 unit Honda Scoopy diraih Yudhea Rahmi, warga Komplek Balitan Permai Banjarbaru dan Mahrita, warga Jalan Pesona Gading indah No 3.

Direktur Duta Mall Banjarmasin, Sarjono mengatakan tidak terasa sekarang ini Duta Mall sudah berusia 11 tahun. Untuk itu, menurut dia, u bersama BNI mengadakan undian dari Shopping Festival 2017, dan ternyata untuk tahap pertama terkumpul 105 ribu kupon.“Ke depan tentu berharap kerjasama ini semakin baik lagi, banyak sektor yang diberikan dengan undian belanja ini masyarakat Banjarmasin bisa terlayani dengan dukungan perbankan.Dalam Shopping Festival 2017 sudah terkumpul 105 ribu kupon, di mana hampir 95 persen pengguna belanja debet dan kredit kartu dari  BNI,”jelasnya.

Pimpinan Regional BNI Banjarmasin, M Jupri, mengungkapkan sudah melakukan penarikan kepada para customer atau masyarakat Banjarmasin yang sudah belanja di Duta Mall Banjarmasin sejak 4 Maret sampai 3 Juli 2017. Selain kepada customer yang belanja, hadiah diberikan kepada tenan yang berkontribusi pada Shopping Festival 2017 yang diharapkan bisa bermanfaat kepada masyarakat Banjarmasin. “Jadi, silahkan belanja di Duta Mall dengan menggunakan kartu kredit BNI minimal Rp 1 juta dapat free vouncher Rp 100 ribu dan dapat kesempatan mendapat undian. Jadi, ada kesempatan untuk tahap kedua sejak 4 Juni- 31 Desember 2017.  Belanja itu biasa, tapi dapat undian itu yang luar biasa,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis : Afdi NR

Editor   : Afdi NR

Foto     : Afdi NR

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.