Kejar Target Porprov X Kalsel, Venue Stadion Saraba Kawa Terus Dibenahi

0

PEMBANGUNAN venue yang akan digunakan para atlet saat berlaga dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X pada September 2017 mendatang, terus dikebut Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tabalong. Selaku tuan rumah, Stadion Saraba Kawa di Kota Tanjung dipermak karena menjadi pusat kegiatan perhelatan akbar olahraga lokal empat tahunan itu.

KEPALA Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Tabalong, M Noor Rifani mengungkapkan pembenahan venue-venue, terkhusus di Stadion Saraba Kawa dan lainnya terus dilakukan, hingga selesai dan siap digunakan saat Porprov X Kalsel.

“Sesuai arahan Bupati Tabalong, pembenahan venue-venue itu memang kewenangannya berada di dinas kami. Sejumlah fasilitas seperti ruang ganti para atlet, kamar mandi dan WC diperbaiki dan ditambah,” kata Noor Rifani kepada jejakrekam.com, di Tanjung, Rabu (17/5/2017).

Ia menegaskan hal itu dilakukan agar memenuhi standar bagi kebutuhan fasilitas bagi para atlet dan ofisial yang bertanding di kompetisi sekelas provinsi. “Saat ini, proses renovasi dan penambahan beberapa fasilitas terus dikerjakan. Untuk akses jalan juga diperbaiki dengan cara tambal sulam. Semua ini demi memperlancar transportasi saat berlangsung Porprov Kalsel di Tanjung,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis  : Muji Setiawan

Editor    : Didi G Sanusi

Foto       : SoksiNews

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.