Safari Ramadhan, Danrem 101/Antasari Ingatkan Prajurit Jaga Harmonisasi

0

MOMENTUM Ramadhan 1439 Hijriyah dimanfaatkan Danrem 101/Antasari, Kolonel Inf Yudianto Putrajaya bersama sang istri menggelar safari Ramadhan. Pada Selasa (22/5/2018), giliran Kodim 1007/Banjarmasin yang dikunjungi orang nomor satu di jajaran Korem 101/Antasari ini.

DI hadapan para prajurit Kodim 1007/Banjarmasin, Danrem Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya pun mengingatkan untuk selalu memberi pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara. “Selalu berusaha untuk membuat besar nama satuan Kodim 1007/Banjarmasin. Jalankan sinergitas yang baik dan harmonis dengan pemerintah daerah serta kepolisian sebagai mitra kerja kita,” kata perwira menengah TNI AD ini.

Arahan sang komandan ini ditekankan Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Teguh Wiratama sebagai suatu kehormatan dan perhatian Danrem 101/Antasari untuk para prajuritnya. “Nasihat ini harus menjadi acuan kita dalam menjalankan tugas,” tegas Letkol Inf Teguh Wiratama.

Usai memberi arahan, Danrem pun memimpin buka puasa bersama. Kemudian dilanjutkan dengan shalat Maghrib, Isya dan Tarawih bersama personil Kodim 1007/Banjarmasin bersama keluarga.

Dalam kesempatan itu, Danrem 101/Antasari juga memberikan tali asih kepada anak yatim, termasuk anak-anak personil Kodim 1007/Banjarmasin yang telah wafat. Begitupula, anak-anak personil Kodim yang berprestasi baik di sekolah maupun di bidang olahraga juga mendapatkan bingkisan sebagai pemacu semangat.(jejakrekam)

 

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.