Pasangan Mansur Terakhir Datangi KPU HSU

0

PASANGAN Hormasyah – Surya Iman Wahyudi (Mansur) mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kamis (29/8/24) siang.

SEBELUM mendaftarkan KPU HSU, pasangan Mansur terlebih dahulu melakukan deklarasi di rumah H Hormasyah, di Desa Kota Raja, Kecamatan Amuntai Selatan. 

Rombongan Mansur mendaftar ke KPU HSU diiringgi partai pengusung yakni PKB dan PAN, beserta ulama, simpatisan dan relawan.

BACA: Giliran Hormansyah Incar Kursi Bupati HSU

Mengusung jargon ‘HSU Berkah’, paslon Mansur langsung disambut Ketua KPU HSU Ihsan Rahmani beserta anggota. Selanjutnya dilaksanakan penyerahan berkas administrasi paslon. 

Ketua KPU HSU Ihsan Rahmani mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim KPU HSU, berkas paslon dinyatakan lengkap dan diterima. 

“Selanjutnya akan dilakukan verifikasi berkas paslon tersebut. Terus, paslon akan melaksanakan tahapan pemeriksaan kesehatan di RS Bhayangkara di Banjarmasin,” ujar Ihsan Rahmani.

Selain itu, Hormasyah mengucapkan terimakasih kepada KPU HSU, yang menerima rombongan Paslon Mansur dengan baik. “Kami bersyukur berkas administrasi paslon kami dinyatakan lengkap, ” ujarnya.

BACA JUGA: Sosialisasikan Perda Penyelenggaraan Pendidikan, Hormansyah Ingin SDM di Kalsel Berkualitas

Pasang Mansur bertekad untuk mewujudkan visi msih akan melaksanakan HSU Berkah. Ini menjadi simbol politik ramah dan santun. 

“Kita serahkan kepada masyarakat untuk menilai pasangan siapa yang bisa membawa HSU lebih baik lagi, ” ucapnya.

Tercatat, ada tiga pasangan calon yang resmi mendaftar, yakni Pasangan H Husairi Abdi – Didi Bukhari (HD), pasangan H Sahrujani – Hero Setiawan (Sajiwa), kemudian pasangan Hormasyah – Surya Iman Wahyudi (Mansur).(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.