DPRD Barito Utara Bawa Nama Usulan Penjabat Bupati Barito Utara

0

BERDASARKAN jadwal agenda kerja yang disusun Badan Musyawarah DPRD dan Pemerintah kabupaten Barito Utara, DPRD Barito Utara munyusun jadwal kegiatan masa sidang III Tahun 2024 dari 1-20 Agustus 2024.

DALAM rapat munyusun jadwal kegiatan masa sidang III Tahun 2024 dari 1-20 Agustus 2024 dipimpin langsung Ketua DPRD Barito Utara, Hj Mery Rukaini dan dihadiri anggota DPRD serta Asisten I dan Bagian Hukum Setda dan Sekretariat DPRD.

Dalam jadwal agenda kegiatan masa sidang III Tahun 2024 tersebut ada beberapa agenda DPRD melakukan kunjungan dalam daerah dan kunjungan luar daerah. Untuk kunjungan kerja luar daerah dilaksanakan pada tanggal 6-11 Agustus 2024 DPRD Barito Utara melaksanakan dinas luar daerah.

BACA: Pemkab Barito Utara Ikuti Dua Agenda Rapat Paripurna DPRD

Dinas luar daerah pimpinan dan anggota DPRD tersebut dengan agenda yaitu pengantaran rekomendasi usulan nama calon Penjabat Bupati Barito Utara ke Kemendagri di Jakarta dan ke DPRD Provinsi DKI Jakarta mengenai raperda APBD.

Selain itu kunjungan kerja ke DPRD Kota Batam mengenai Raperda APBD dan ke DLH Pemkot Batam mengenai raperda Pengelolaan Persampahan yang diikuti pimpinan dan anggota DPRD serta diikuti TAPD (Batam dan Jakarta), Kabag Hukum Setda (Batam), Dinas Lingkungan Hidup (Batam).

Dan pada Jumat tanggal 16 Agustus 2024 pada pukul 08.00 WIB dengan agenda rapat paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI yang dihadiri semua anggota DPRD, Pj Bupati, Pj Sekda, unsur FKPD, eksekutif, instansi vertikal dan undangan lainnya.

Sedangkan dihari yang sama pada pukul 13.00 WIB dengan agenda gladi bersih persiapan paripurna pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD masa bakti 2024-2029 yang dihadiri calon anggota DPRD terpilih.

BACA JUGA: DPRD Barito Utara Bahas Tiga Agenda Dalam Rapat Paripurna

Sedangkan pada Sabtu tanggal 17 Agustus dilaksanakan upacara HUT RI ke 79 Tahun 2024 yang diikuti seluruh anggota DPRD.

Dan pada Senin tanggal 19 Agustus 2024 dengan agenda rapat paripurna pengambilan sumpah janji anggota DPRD Kabupaten Barito Utara masa bakti 2024-2029 yang dihadiri semua anggota serta dihadiri Pj Bupati, Pj Sekda unsur FKPD, eksekutif, instansi vertikal dan undangan lainnya.

Di hari Selasa tanggal 20 Agustus 2024 dengan agenda rapat penyusunan jadwal kegiatan DPRD dihadiri semua anggota DPRD dan Asisten I, Bagian Hukum Setda dan Sekretariat DPRD.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.