Suami Laporkan Istri Sendiri Karena Kabur Bersama Selingkuhan Dengan Membawa Perhiasan dan Surat Berharga

0

DIDUGA hadirnya orang ketiga, ibu rumah tangga warga Desa Batang Kulur Kiri RT 04, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), rela tinggalkan rumah.

HAL ini diungkapkan suaminya, Martono yang menyampaikan peristiwa keretakan rumah tangganya tersebut di Pengadilan Negeri (PN) Banjarmasin, pada Rabu (31/7/2024).

Dirinya menduga, isterinya berselingkuh dengan orang lain yakni AD, hingga akhirnya dia melapor ke polisi karena sejak Jumat (25/7/2024) isterinya tersebut menghilang dan hingga kini tak juga pulang.

Martono nampak memperlihat surat laporan polisi bernomor LP/B/03/VII/2024/SPKT/Polsek Sungai Raya, Polres HSS. Dalam laporan, Martono melaporkan isteri yang sudah memberikan 3 orang anak ini melakukan tindak pidana perselingkuhan dan pencurian dalam rumah tangga, sebagaimana dimaksud pasal 284 ayat (1) dan pasal 367 KUHP.

BACA: Nginap di Hotel yang Sama, Suami di Tabalong Pergoki Istri Sekamar dengan Pria Lain

Diceritakannya, dugaan perselingkuhan isterinya dengan AD diawali melalui sosial media sudah lama dia ketahui. Beberapa kali juga isterinya tersebut meminta maaf. Namun apakah karena sudah direncanakan, pada Jumat (25/7/2024) isterinya tersebut menghilang dan hingga kini tak kunjung pulang ke rumah.

Dia pun bersama keluarga sudah berusaha mencari termasuk mendatangi rumah dugaan selingkuhan isterinya tersebut di Desa Batu Panggung, Kandangan. Namun tidak menemukannya, sebab menurut informasi pemilik rumah sudah pulang kampung ke Cantung, Kotabaru.

“Saya yakin Indra (istri Martono) ikut AD ke Cantung, Kotabaru. Apalagi dia ada memposting foto bersama selingkuhannya di facebook,” katanya seraya memperlihatkan sebuah foto.

Kekesalan semakin menjadi, tatkala Martono mengetahui istrinya lari dengan membawa sejumlah perhiasan, surat kendaraan, hingga surat kepemilikan rumah mereka. “Saya hanya bisa berharap polisi segera menindaklanjuti laporan ini,” katanya didampingi dua rekan keluarganya.(jejakrekam)

Penulis Sirajudin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.