Nginap di Hotel yang Sama, Suami di Tabalong Pergoki Istri Sekamar dengan Pria Lain

0

SEORANG pria di Kabupaten Tabalong berinisial MH melaporkan istri sahnya ke polisi usai memergoki pasangannya sekamar dengan pria lain di sebuah hotel daerah Tanjung.

KEJADIAN ini bermula saat MH bersama istrinya berinisial IH menginap di hotel yang sama. Sang suami yang terbangun di siang hari mendapati pintu kamar hotelnya terkunci dari luar. Sedangkan, saat itu, istrinya tidak ada di kamar.

Merasa heran, MH kemudian meminta bantuan pihak hotel untuk membuka kunci kamar. Ia juga menghubungi istrinya untuk menanyakan keberadaan. Sang istri menjawab bahwa dirinya sedang berada di lantai 2 hotel.

BACA JUGA: Diduga Selingkuhi Istri Orang, Oknum Polisi Tanah Laut Diamankan Bid Propam Polda Kalsel

Namun, saat melintas di depan kamar nomor 10 hotel yang bersebelahan dengan kamar ia menginap, dia justru mendengar suara mirip istrinya dari dalam kamar tersebut.

Dengan bantuan pemilik hotel, pintu kamar 10 kemudian dibuka. Dugaan MH tepat: istrinya sedang bersama pria lain berinisial IP.

BACA JUGA: Kepergok Selingkuh WR Ancam Gunakan Sajam

Istri MH dan pasangan gelapnya diamankan pihak kepolisian, Sabtu (16/4/2022) lalu. Laporan ini dilayangkan karena MH tak terima melihat kejadian ini. Kasi Humas Polres Tabalong, membenarkan bahwa IH dan IP sudah diamankan.

Kata Mujiono, keduanya mengaku sudah berhubungan badan satu kali di kamar tersebut. “Saat ini dua pelaku sudah diamankan. Beserta barang bukti, satu lembar daster, satu buah bra warna abu-abu, satu lembar kaos warna merah, satu lembar celana panjang hitam, satu lembar boxer, dan dua lembar buku nikah,” tutup Mujiono. (jejakrekam)

Pencarian populer:jejak kriminal suari pada istri
Penulis Herry Yusminda
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.