HUT Ke-29 Kecamatan Marabahan, Dinansyah: Semoga Pelayanan Semakin Meningkat

0

KECAMATAN Marabahan, Kabupaten Barito Kuala memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-29.

DALAM peringatan itu, Camat Marabahan, Dewi Ariani menyebutkan ada 2 kegiatan yang dilaksanakan. Yakni Jalan Sehat dan Tablik Akbar.

Sementara itu, Penjabat Bupati Barito Kuala, Dinansyah turut mengucapkan ucapan selamat hari jadi kepada seluruh aparatur kecamatan, desa dan masyarakat Kecamatan Marabahan. “Tentunya diiringi dengan harapan semoga di usia yang kian bertambah dapat seiring sejalan dengan semakin meningkatnya pelayanan yang prima kepada masyarakat untuk kemajuan pembangunan,” ucapnya.

BACA: Kota Marabahan Diyakini Lebih Tua Dibandingkan Banjarmasin

“Sesuai dengan tema, Marabahan Semarak (Senantiasa Melayani Rakyat) Menuju Barito Kuala Maju, semoga mampu menunjang peningkatan derajat kesejahteraan dan kemakmuran bagi seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Marabahan,” harap Dinansyah.

Dinansyah menyebut, pelaksanaan peringatan hari jadi kecamatan ini selain sebagai perwujudan dari raya syukur, juga sebagai bukti besarnya rasa memiliki dan kecintaan seluruh aparatur beserta warga masyarakatnya terhadap keberadaan wilayahnya.
Ia juga menyebutkan, hendaknya perayaan ini dapat dijadikan sebagai introspeksi diri dan pembenahan secara bersama-sama oleh seluruh komponen masyarakat kecamatan Marabahan.

BACA JUGA: Marabahan, Ibukota Kabupaten Batola yang Selalu Ada Perempatan

“Pembenahan dari sisi pelayanan kepada masyarakat diberikan oleh aparatur kecamatan, kelurahan dan desa, maupun tingkat partisipasi masyarakatnya dalam mendukung kelancaran pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan serta sosial kemasyarakatan,” anjur Dinansyah.

Penjabat Bupati Dinansyah pun mengharapkan, untuk semakin meningkatkan semangat dan kinerja aparatur pemerintah kecamatan dan desa sekaligus memacu kesadaran seluruh warga masyarakatnya untuk berpartisipasi secara aktif dengan dilandasi rasa kebersamaan untuk bekerja sesuai dengan tugas, fungsi dan tanggung jawabnya masing-masing.

“Jadikanlah peringatan HUT kecamatan ini sebagai momentum untuk terus berupaya dan berusaha meningkatkan kemajuan pembangunan wilayah kecamatan dengan disertai semangat untuk mandiri dan kemampuan berdaya saing untuk meraih kesejahteraan bagi seluruh masyarakatnya, dengan memaksimalkan segenap potensi sumber daya alam dan sumber daya masyarakat yang ada di Kecamatan Marabahan,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.