Penghargaan Sponsorship PT Arutmin Indonesia ke DP3AP2KB Tanbu

0

DINAS Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Tanbu memberikan penghargaan ke PT Arutmin Indonesia Site Batulicin dalam memperingati Hari Anak Nasional Tahun 2024 di Kantor Arutmin Site Batulicin, Jumat (12/7/2024).

PENGHARGAAN diberikan atas dukungan PT Arutmin Site Batulicin sebagai sponsorship dan partnership dalam Festival Anak Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

BACA JUGA: Diskumdagri Tanbu Sebut Pelaku UMKM Terkendala Modal

Festival Anak Daerah digelar bertema “Anak Merdeka dari Kekerasan, Perkawinan Anak, dan Stunting. Merangkai Partisipasi Anak yang Bermakna, Suara Anak Membangun Bangsa” merupakan bagian dari upaya meningkatkan kesadaran dan partisipasi anak dalam berbagai aspek kehidupan.

Piagam Penghargaan diserahkan Kepala Dinas P3AP2KB diwakili Analis Perlindungan, Azmi Irfala, ke perwakilan PT Arutmin Indonesia Site Batulicin, Akhmad Nurkholis, selaku Admin dan CDEA Superintendent di Kantor Arutmin site Batulicin.

BACA JUGA: Bakesbangpol Apresiasi Warga Baru PSHT Tanbu

Penghargaan bentuk apresiasi atas partisipasi aktif PT Arutmin Indonesia Site Batulicin dalam program pemenuhan hak anak di Kabupaten Tanah Bumbu dan mewujudkan Kabupaten Layak Anak.

Dinas P3AP2KB Azmi Irfala mengapresiasi yang tinggi kepada PT Arutmin Indonesia Site Batulicin atas kontribusinya dalam mendukung dan melaksanakan program inisiatif. ‘Bertujuan meningkatkan kesejahteraan dan pemenuhan hak anak terutama pendidikan, kesehatan, dan perlindungan anak,’ tandasnya.

BACA JUGA: Batas Daerah dan Batas Kecamatan di Tanbu Disosialisasikan

Akhmad Nurkholis mengucapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

“Kami merasa terhormat menerima penghargaan ini. PT Arutmin Indonesia Site Batulicin terus berkomitmen mendukung program-program yang bermanfaat. Khususnya bagi anak-anak dan masyarakat disekitar kami. Semoga kolaborasi ini dapat membawa perubahan positif yang berkelanjutan,” harapnya.

BACA JUGA: Kedatangan Jamaah Haji Asal Tanbu Disambut Pemkab

Penghargaan ini, sambungnya, dapat menjadi motivasi bagi perusahaan lain, untuk ikut berpartisipasi dalam program pemenuhan hak anak. ‘Bersama-sama dapat menciptakan lingkungan lebih baik dan kondusif. Bagi tumbuh kembang anak-anak di Tanbu. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.