Gerindra Berharap Kabinet Indonesia Maju Berlanjut Ke Pilkada Barito Utara

0

H Jimmy Carter dan puluhan rombongan, datang mengantarkan Akhmad Gunadi Nadalsyah, untuk mendaftar ke Partai Gerindra sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Barito Utara

KETUA DPC Partai Gerindra, H Tajeri rombongan disambut oleh para pengurus partai pimpinan Prabowo Subianto ini, di kantornya jalan A Yani Muara Teweh, Senin (13/5/2024).

H Tajeri didampingi pengurus menyampaikan rasa terimaksih atas kedatangan rombongan tim Akhmad Gunadi Nadalsyah, untuk mendaftar sebagai bakal calon bupati priode 2024-2029.

BACA: Akhmad Gunadi Nadalsyah Janjikan Perbaikan Infrastruktur Dan Perekonomian Warga Eks Transmigrasi

Ditegaskannya, dengan mendaftarnya Akhmad Gunadi Nadalsyah merupakan hal yang sangat baik bagi Partai Gerindra, sebab ini merupakan koalisi yang sangat diharapkan.

H Tajeri mencontohkan, dengan koalisi besar Indonesia Maju Bersama, yakni Partai Demokrat, Partai Gerindra bersama dengan partai koalisi lainnya, berhasil memenangkan pemilihan presiden yaitu ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Tentu ini kata dia, menjadi menjadi barometer dan berlanjut hingga ke daerah untuk membangun koalisi,baik Gubernur maupun bupati untuk memenangkan pemilihan kepala daerah.

“Kita maunya koaliasi besar Indonesia Maju bukan saja untuk pilpres tetapi juga gubernur maupun bupati,” tegas Tajeri.

BACA JUGA: Dukungan Ormas Terhadap Akhmad Gunadi Nadalsyah Sebagai Bakal Calon Bupati

Dikatakan, proses ini tentu saja kewenangan DPP sementara daerah hanya merekomendasikan bakal calon yang sudah mendaftar ke Partai Gerindra. Namun untuk koalisi dengan Demokrat hal yang sangat diharapkan.

Sementara itu, bakal calon Bupati Barito Utara, Akhmad Gunadi Nadalsyah saat ini sudah ada beberapa partai untuk membangun koalisi. Hal ini tidak lain guna memudahkan dalam menjalankan roda pemerintahan, bila ini dipercaya oleh masyarakat memimpin Barito Utara lima tahun kedepan.

“Besar harapan kami untuk berkoalisi dengan partai lain. Tentu ini menjadi amunisi untuk menajalankan apa yang diamanahkan seluruh warga masyarakat,” pungkas Agi panggilan akrabnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.