Gelar Halal Bihalal Dengan PWI, Kadis Kominfo : Jurnalis Sangat Membantu Dalam Keberhasilan Pembangunan

0

BELUM lama tadi, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tabalong menggelar Halal bihalal dan silaturahmi dengan PWI setempat. Kegiatan yang berlangsung di Aula PWI Tabalong dihadiri Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tabalong, Ir H M Noor Rifani dan Ketua PWI, Sabirin HA Syukran Nafis.

H FANI sapaan akrab magister tekhnik ini mengapresiasi PWI dan rekan-rekan jurnalis yang telah membantu penyebaran informasi terkait pembangunan di Bumi Saraba Kawa.

” Dukungan kawan-kawan jurnalis dan PWI sangatlah berarti, karena tidak mungkin pemerintah bisa berhasil dalam melaksanakan program tanpa dukungan dari kawan-kawan sekalian,” ujarnya.

Begitu pula bebernya dengan kawan-kawan jurnalis yang juga telah membantu dalam penyebaran informasi pelaksanaan pembangunan oleh Pemkab Tabalong di Bumi Sarabakawa.

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan jurnalis dukungan dan hubungan harmonis yang selama ini telah terjalin dan membantu kami tiap hari dalam rangka memberikan informasi, masukan dan saran untuk kebaikan Kabupaten Tabalong,” ucapnya.

Kedepan bebernya pihaknya akan terus meningkatkan hubungan harmonis yang sudah terjalin ini dengan PWI Tabalong dan rekan – rekan jurnalis.

“Semoga kerjasama ini terus dijalin, terus kita lanjutkan dan tingkatkan karena sinergitas ini perlu untuk modal pembangunan kita kedepan,” ucapnya.

Ia pun akan terus mendukung kemajuan PWI Tabalong serta para jurnalis di Bumi Saraba Kawa.

“Kami terus berupaya dalam rangka membantu kerja teman-teman jurnalis PWI, tujuannya tentu untuk PWI Tabalong terus maju dan berkembang sebagai organisasi yang menaungi jurnalis di Kabupaten Tabalong. Harapan kita bersama sinergi ini dapat memajukan kabupaten Tabalong,” ucapnya.

Sementara, Ketua PWI Tabalong, Sabirin HA Syukran Nafis menyampaikan selama ini hubungan antara pemkab dengan para pekerja jurnalis cukup bagus.

” Kerjasama Pemkab Tabalong dengan PWI Alhamdulillah selalu meningkat,” ujarnya.

Sabirin mengatakan selama ini informasi tentang Pemkab sudah disampaikan oleh media dengan normatif.

“Terkait informasi pemkab sudah dilakukan cukup normatif, namun apabila tidak sesuai ataupun ada keluhan dimasyarakat, tentu akan wartawan terkait akan melakukan konfirmasi standar pemberitaan,” katanya.

Ia pun berharap melalui kegiatan kali ini bisa mempererat tali silaturahmi dengan Pemkab terutama Diskominfo.

“Kami berharap hubungan yang baik ini lebih baik lagi kedepannya,” ucapnya. 

Dalam kegiatan Halalbihalal ini turut dihadiri jajaran Diskominfo, anggota PWI serta para jurnalis di Tabalong. (jejakrekam).

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.