Harjad Banjarbaru, Aditya Bagikan Bantuan untuk Masyarakat

0

DALAM rangka Hari Jadi Ke-25 Kota Banjarbaru Tahun 2024 yang diperingati setiap 20 April, Walikota Banjarbaru, HM. Aditya Mufti Ariffin bagikan bantuan sosial kepada masyarakat, Rabu (17/04/2024).

ADITYA menyampaikan, sebanyak 72 bantuan akan direalisasikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan ini pengajuan dari setiap kelurahan, jadi para lurah memverifikasi, mendata, nah kita bantu dalam rangka hari jadi, dan ini bukan hanya tahun ini, tahun kemarin juga kita ada keliling membantu masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

BACA : Meriahkan Harjad, Pemkot Banjarbaru Gelar Semarak Belanja

Ia menambahkan, pemberian bantuan ini sekaligus juga untuk melihat kondisi masyarakat Banjarbaru, terutama masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Tentunya dari sana juga kita akan mengevaluasi berkaitan kebutuhan, berkaitan dengan pembangunan, termasuk juga pelayanan di Banjarbaru,” jelasnya.

Masih kata Aditya, setelah melihat langsung kondisi masyarakat, ia mendapatkan masukan dari masyarakat agar dibangun embung.

“Jadi ada yang bertanya, daerah sini biasanya banjir, nah Alhamdulillah masukan pak RT tadi, agar dibangun embung di gunung kupang itu, Alhamdulillah terdampak di sini (Kemuning-red). Jadi Alhamdulillah 2023 dan 2024 ini sudah tidak ada lagi banjir di sini, tinggal bagaimana kita merawat embung tersebut, agar pemanfaatannya ini sesuai dengan tujuannya,” pungkas Aditya.(jejakrekam)

Penulis MC Banjarbaru
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.