Diduga Digigit Buaya, Nenek Radiah Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Bangkalaan Melayu

0

NENEK Radiah (67) tahun yang dikabarkan hilang saat mencuci pakaian dan mencuci piring di Sungai Bangkalaan Melayu, Kecamatan Kelumpang Hulu Kotabaru pada Sabtu (30/4/2024) pukul 06.00 Wita diketemukan dalam kondisi meninggal dunia.

KAPOLRES Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, melalui Kapolsek Kelumpang Hulu, IPDA Agus Setiawan menjelaskan kronologi hilangnya Nenek Radiah di sungai Desa Bangkalaan Melayu pada Sabtu pagi. Kemudian dilakukan upaya pencarian di Bantaran Sungai disekitar tempat kejadian perkara (TKP).

“Setelah dilakukan upaya pencarian dan penyisiran yang dilakukan Polsek Kelumpang Hulu bersama aparat Pemerintahan Desa Bangkalaan Melayu dibantu warga Desa, pada pukul 17.28 Wita hari itu juga, korban ditemukan sekitar 2 KM dari TKP,” ucapnya.

BACA : Warga Kelumpang Selatan Kotabaru Dibuat Geger, Bocah SD Diterkam Buaya Saat Perbaiki Tanggul Tambak

Saat diketemukan, lanjut Ipda Agus korban sudah dalam keadaan meninggal dunia serta ditemukan beberapa luka terbuka pada lutut kaki kanan, bagian paha kaki kiri dan pada bagian betis kaki kiri.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak Puskesmas Sungai Kupang, dugaan sementara penyebab luka pada korban karena digigit buaya.

Ketika akan dilakukan autopsi terhadap korban, pihak keluarga tidak bersedia dan telah ikhlas menerima kejadian tersebut dengan melampirkan surat penolakan autopsi.

“Saya mengimbau kepada warga masyarakat yang tinggal di bantaran sungai agar berhati-hati dan waspada. Sebaiknya tidak lagi mandi dan mencuci apapun di sungai Bangkalaan Melayu karena rawan buaya,” pungkasnya.(jejakerkam)

Penulis Jumanti Liany
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.