Safari Ramadan, Bupati Balangan Imbau Jemaah Jaga Kurukunan

0

BUPATI Balangan, Abdul Hadi mengimbau seluruh jemaah untuk bersama-sama mendukung pemerintah daerah untuk menjaga dan memelihara kerukunan umat beragama di Kabupaten Balangan sebagaimana yang telah terjalin selama ini.

HAL tersebut disampaikannya saaat melaksanakan Safari Ramadan 1445 H, dengan menyambangi Masjid As Sa’adah di Desa Tanah Habang Kanan, Kecamatan Lampihong, Kamis (25/3/2024).

Hadi juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Tanah Habang atas terselenggaranya Safari Ramadan.

Pada bulan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan ini, ia mengajak seluruh masyarakat agar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan melaksanakan ibadah dan amal kebajikan lainnya.

Selain itu, meningkatkan diri dengan melakukan kegiatan-kegiatan keagamaan dan sosial yang dapat mempererat tali persaudaraan antar sesama.

“Mari kita manfaatkan kesempatan yang diberikan Allah SWT untuk membersihkan hati dan memperbaiki diri agar menjadi manusia yang lebih baik,” ajaknya.

Dirinya juga menyerahkan bantuan dana hibah dari pemerintah daerah sebesar Rp1.950.000.000 untuk dua tempat ibadah, pondok pesantren, Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) dan tanah makam.(jejakrekam)

Penulis InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.