53 Pejabat di Lingkungan Pemkab Balangan Dilantik

0

53 pejabat yang terdiri atas Administrator, Pengawas serta Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Balangan dilantik dan diambil sumpah janji jabatan oleh Bupati Balangan, Abdul Hadi, di Mahligai Mayang Maurai, Paringin, Rabu (20/3/2024).

BUPATI Balangan, Abdul Hadi mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang telah dilantik atas jabatan barunya.

Hadi mengatakan rotasi, mutasi dan promosi jabatan yang dilakukan ini atas dasar pertimbangan-pertimbangan dari berbagai aspek serta berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Ia mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk bisa amanah, bertanggung jawab dan bersemangat dalam mengemban tugas yang diberikan.

BACA : Bicarakan Beasiswa, Bupati H Abdul Hadi Bertemu Kedutaan Besar Australia

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Balangan, Sufriannor, menyampaikan pengambilan sumpah janji jabatan dilaksanakan atas dasar dari Kementerian Dalam Negeri serta surat rekomendasi.

Lebih lanjut, Sufriannor juga meminta kepada pejabat yang dilantik untuk dapat segera beradaptasi dan bekerja lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat demi kemajuan Kabupaten Balangan.

“Oleh sebab itu bagi yang dilantik kami berharap agar segeranya untuk menyesuaikan diri kepada tugas dan fungsinya di tempat yang baru,” pintanya.(jejakrekam)

Penulis InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.