Wujudkan Pemerintahan Akuntabel, ASN Di Sekretariat Pemkab Tabalong Lakukan Penanda Tanganan Kinerja Dan Pakta Integritas

0

UNTUK mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan, dan akuntabel, serta berorientasi pada hasil, Pemerintah Kabupaten Tabalong melakukan penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas untuk jajaran ASN di lingkungan Sekretariat Daerah setempat, Senin, (15/1/2024).

BERTEMPAT di Gedung Pusat Informasi Tanjung, penanda tanganan ini dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Tabalong beserta asisten dan staf ahli.

Sekda Tabalong Hj Hamida Munawarah mengatakan, penanda tanganan ini dilakukan secara berjenjang dari asisten, kabag, kasubag hingga jajaran di bawahnya.

“Kami sangat berharap kepada bapak dan ibu sekalian, dengan penanda tanganan kinerja ini bapak ibu dapat menunjukkan keprofesionalan dalam bekerja,” ujarnya.

BACA: Porsi PPPK Lebih Besar, Tahun Ini Pemkab Tabalong Usulkan 900 Formasi ASN

“Tentu akan ada beban moral dalam hati bapak ibu sekalian, bahwa ini akan diselesaikan dengan baik, dengan benar, sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” bebernya.

Hj Hamida Munawarah juga berharap, dengan adanya penanda tanganan ini, ASN dapat bekerja dengan lebih maksimal sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku. “Kita berharap ASN sebagai pelayan masyarakat dapat bekerja secara maksimal dan profesional,” harapnya.

“Dengan adanya penanda tanganan kinerja dan pakta integritas ini, akan menjadi pertanggung jawaban masing-masing pegawai di Tahun 2024, terutama mengenai pelaksanaan kinerja dan penggunaan anggaran yang harus direalisasikan pada tahun ini,” tambahnya.

Penandatanganan kinerja dan fakta integritas ini juga sebagai bentuk komitmen ASN dalam pelaksanaan tugas dan fungsi guna mencapai tujuan dan sasaran organisasi setelah ditetapkannya rencana kerja, dokumen pelaksanaan anggaran, dan rencana anggaran kas program, kegiatan, dan sub kegiatan.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.