Babinsa Ikut Bangun Jembatan Desa Karias Dalam

0

ANGGOTA Babinsa Koramil 07 Amuntai Tengah, Kodim 1001/HSU-BLG turun langsung membantu masyarakat, dalam pembangunan jembatan di Desa Karias Dalam, Kecamatan Banjang, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

BERBAUR dengan masyarakat Desa Karias, Serda Amrullah selaku Babinsa Koramil 07 Amuntai Tengah turut ikut dalam pembuatan jembatan, untuk kepentingan masyarakat luas, sebagai wijud kepedulian dan kebersamaan dalam meningkatkan kerja sama di wilayah binaan.

Dengan adanya jembatan ini memudahkan masyarakat Desa Karias dalam untuk melakukan aktivasi sehari-hari, baik untkmu bekerja, ke sawah, dan aktivitas ekonomi bisa dengan maksimal, dengan adanya jalan usaha tani dan memperlancar saluran irigasi.

BACA: Rela Nyebur, Babinsa Bantu Petani Bersihkan Aliran Sungai Papancan

“Babinsa bersama rakyat, berbaur bersama dalam gotong royong, untuk meringankan beban masyarakat dan juga sebagai wujud kemanggulangan TNI dengan rakyat,” ujarnya

Sementara itu, Yani selaku warga Desa Karias Dalam bersyukur dengan hadirnya anggota Babinsa untuk membantu masyarakat dalam pembuatan jemabatan ini.

“Semoga kekompakan dan kebersamaan Babinsa dengan masyarakat dapat terus terjaga, kami merasa senang dan terbantu dan menjadikan kami lebih bersemangat,” ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.