Melalui KCP Nagara, UPZ Bank Kalsel Beri Santunan Keluarga Pra Sejahtera

0

UNIT Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan santunan kepada keluarga prasejahtera  melalui Kantor Cabang Pembantu (KCP) Nagara.

SEBAGAIMANA diketahui, masyarakat Kalsel saat ini masih menghadapi situasi yang tidak menentu, seperti pasca pandemi Covid-19 dan harga bahan pokok yang tidak stabil. Hal demikian sangat dirasakan keluarga prasejahtera yang berpenghasilan rendah.

Berdasarkan hal tersebut, UPZ Bank Kalsel memberikan santunan kepada keluarga prasejahtera melalui KCP Nagara.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Kepala KCP Nagara, Bapak Daru Pratama kepada 10 keluarga prasejahtera. Dalam penyerahan turut didampingi oleh Bapak Yoga Lesmana.

Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan biaya hidup sehari – hari keluarga prasejahtera.

Bagi para dermawan (Donatur) dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program – program yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel.

Para dermawan dapat menyalurkan Zakat, Infak dan Sedekah melalui UPZ Bank Kalsel pada nomor Rekening Infak dan Sedekah, Bank Kalsel Syariah 6500844928 (Zakat), 6500846214 (Infak dan Sedekah) An Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Untuk konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA center UPZ Bank Kalsel, 0811505153.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.