Truk Angkut Batubara terbalik di Jalan Mantimin, Warga Berharap Ada Perbaikan Jalan

0

SEBUAH truk pengangkut batubara terbalik di jalan Desa Mantimin, Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan yang mana jalan tersebut dalam dua minggu terakhir sudah mengalami kerusakan cukup parah.

“AWALNYA saya jalan biasa saja.  Tapi tiba-tiba saat saya melewati titik jalan yang rusak ban belakang truk saya langsung terjebak dan ban bagian depan terangkat kemudian terbalik,” ucap sopir dari truk pengangkut batu bara tersebut kepada wartawan di Paringin, Minggu, (16/10/2022)

Menurut sang sopir, ini pertama kalinya dia mengalami musibah truknya terbalik namun dia bersyukur dirinya tidak mengalami luka-luka yang serius.

Dia menyebut membawa batu bara tersebut dari Kabupaten Tabalong yang akan dia antar ke salah satu perusahaan yang berada di Kabupaten Tapin.

Sementara warga setempat, Ibnu Padlan mengatakan bahwa peristiwa truk terbalik ini baru pertama kali terjadi di desanya.

“Ini kejadian pertama truk terbalik. Sebelumnya hanya ban truknya saja yang terjebak tidak sampai terbalik,” kata Padlan.

Padlan berharap tidak ada lagi truk-truk biasa maupun truk yang melebihi muatan atau kapasitas yang sampai terbalik di jalan desanya tersebut, serta jalan secepatnya diperbaiki oleh pemerintah provinsi atau kabupaten melalui instansi terkait.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.